Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Di WhatsApp - Hallo sobat anazer’s, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial WhatsApp. Sudah sama-sama kita ketahui bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan paling populer di indonesia. Dengan banyaknya pengguna, WhatsApp selalu mengupdate fitur-fitur baru.

Salah satunya adalah fitur untuk menghilangkan tanda centang biru di pesan WhatsApp. Seperti kita tahu bahwa arti tanda centang biru di WhatsApp adalah sebagai tanda bahwa pesan kita sudah dibaca oleh penerima. Jika anda (penerima) tidak ingin pengirim mengetahui bahwa pesan sudah dibaca yaitu dengan cara menonaktifkan fitur centang biru tersebut.

Walaupun begitu, setelah kamu mematikan fitur tanda centang biru di WhatsApp, maka akan ada resiko dan dampak dari  mematikan fitur ini yaitu kamu harus siap-siap tidak bisa mengetahui apakah orang lain sudah membaca pesan kita atau belum.

Dalam arti ketika kita menonaktifkan fitur ini, maka akibatnya bukan hanya orang lain yang tidak bisa mengetahui kita sudah membaca pesannya atau belum. Tapi kita juga tidak tahu apakah orang yang kita kirimi pesan sudah membaca pesan kita atau belum. Tapi jika kamu bergabung di grup, maka kamu masih bisa melihat dua centang biru, karena fitur ini tidak berlaku di dalam obrolan grup.

Setelah kamu mengetahui dampak dan resikonya, apakah kamu masih ingin mematikan fitur ini? Jika masih, baca artikel ini sampai selesai.

Berikut Tutorial Cara Mematikan Tanda Centang Biru Di WhatsApp.
1.Pertama-tama masuk ke menu “Setting


Source : anazdzgn

2.Pilih Menu “Akun

Source : anazdzgn

3 Lalu sobat pilih Menu ”Privacy

Source : anazdzgn

4.Lalu sobat gulir kebawah, nanti ada tulisan “Laporan Dibaca”, setelah itu sobat hilangkan tanda centang tersebut.
Source : Anazdzgn

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara mematikan tanda centang biru di WhatsApp. Terima kasih telah berkunjung di blog kesayangan saya ini. Jangan lupa untuk mengikuti saya melalui Fanspage Di Blog Anaz Dzgn, Semoga artikel di atas bermanfaat bagi sobat semua. Selamat Mencoba

💎 Penulis & Editor

♻ Anas Ikwana
🔰 CEO & Founder Of AnazDzgn.com